23 September 2024

Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Ke Perumahan Warga, Pastikan Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas di tengah aktifitas masyarakat, di pemukiman dan perumahan warga, maka kegiatan Patroli sangat penting dilakukan, guna mencegah niat pelaku kejahatan yang hendak melakukan kejahatan. Kamis (04/01/2024).

Pelaksanaan patroli sendiri, seperti halnya yang dilakukan oleh 10 personel Samapta Polda Gorontalo yang melaksanakan patroli memantau situasi Kamtibmas di Pemukiman  maupun perumahan warga guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga/masyarakat.

Briptu Fauzan Harun selaku komandan regu patroli menjelaskan, kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin bagi anggota Samapta Polda Gorontalo setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan dan kenyamanan masyarakat.

“Patroli kita lakukan dengan cara berkeliling ke area perumahan, guna memastikan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Lebih lanjut personel juga memberikan himbauan kepada warga dan pihak security di perumahan, agar kiranya apabila ada permasalahan di lingkungan perumahan, untuk kiranya sesegera mungkin melaporkan kepada pihak Kepolisian.

“Untuk warga jangan segan-segan melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal, Kita akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, agar masyarakat merasa aman dan nyaman,” imbuhnya.

You may have missed