20 September 2024

Kapolda Gorontalo Angesta Ajak PJU Gelar Kegiatan Bersepeda Menuju Sehat

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dalam upaya mempromosikan gaya hidup sehat, Kapolda Polda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol MM, dan Wakapolda Brigjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., serta para Pejabat Utama melaksanakan sepeda pagi. Jum’at (12/01/2024)

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebugaran tubuh, sambil mempererat hubungan di antara petinggi kepolisian dan komunitas setempat.

Saat dikonfirmasi Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro menyampaikan bahwa pentingnya menjaga kebugaran tubuh, terutama di tengah tugas-tugas kewilayahan yang memerlukan kondisi fisik yang prima.

“Kami berharap kegiatan ini tidak hanya memotivasi anggota kepolisian, tetapi juga menginspirasi masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat melalui olahraga sepeda,” ucapnya

Para pejabat utama bersama Kapolda, bersepeda menyusuri jalan Gorontalo Outer Ring Road (GOR), Selain menjaga Kebugaran tubuh, kegiatan sepeda bersama ini juga dianggap sebagai sarana mempererat tali silaturahmi antar petinggi Kepolisian Gorontalo.

Randi

You may have missed