22 September 2024

Dukung Pelaksanaan Tugas Polantas, Dirlantas Polda Gorontalo Cek Kesiapan Kendaraan Dinas Operasional

gorontalo.tribratanews.com- Dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, Direktur Lalu Lintas Polda Gorontalo Kombes Pol. Mariochristy P.S Siregar, S.I.K, M.H melaksanakan pengecekan kendaraan dinas anggota Dit Lantas Polda Gorontalo.

Pengecekan kendaraan dinas Polri roda empat maupun roda dua tersebut berlangsung di Lapangan ISDC Dit Lantas Polda Gorontalo, Kamis (18/01/2024).

Terlihat juga Direktur Lalu Lintas saat pengecekan di dampingi Wadir Lantas Polda Gorontalo serta para perwira Dit Lantas.

Saat pengecekan kendaraan dinas berlangsung Kombes Pol. Mariochristy menyampaikan, semua kendaraan dinas haruslah dalam kondisi yang baik sehingga saat digunakan tidak ada alasan yang rusak.

“Jagalah kendaraan dinas ini sebagaimana kita merawat kendaraan pribadi, jika terjadi kerusakan segera mungkin dilaporkan secara berjenjang untuk dilakukan perbaikan, sehingga kendaraan selalu siap pakai dalam pelaksanaan tugas,” terangnya.

Dirinya juga mengatakan bahwa pengecekan kendaraan dinas tersebut untuk melihat bagaimana kesiapan Personel dalam melakukan rangkaian pengamanan Pemilu serentak tahun 2024.

“Diharapkan untuk seluruh Personel pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 atau melakukan tugas operasional lainnya, tidak ada hambatan yang menyangkut kerusakan kendaraan dinas, jikalau ada yang kurang maka secara dini segera bisa melengkapinya,” pungkasnya.

You may have missed