23 September 2024

Minimalisir Gangguan Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Intensifkan Patroli Perintis Presisi di Malam Hari

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam mengantisipasi berbagai macam gangguan kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Gorontalo, Direktorat Samapta rutin melakukan Patroli Perintis Presisi dan mendatangi warga yang masih berkumpul dan menyampaikan pesan kamtibmas, Sabtu (20/01/2024).

Ipda Raihan Gautama Benyamin Ginano, S.Tr.K selaku personel yang memimpin jalannya patroli mengatakan bahwa patroli yang dilakukan bersama Anggotanya tersebut menyasar tempat berkumpulnya warga guna mencegah adanya gangguan Kamtibmas sekaligus menyampaikan himbauan kepada warga agar senantiasa dapat menjaga situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal.

“Untuk kegiatan patroli rutin dilakukan, guna mencegah berbagai macam potensi terjadinya gangguan ditengah-tengah masyarakat khususnya pada malam hari.” ungkapnya.

Dikatakannya, bagi warga yang ditemukan masih berkumpul hingga larut malam, petugas menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing, guna mengantisipasi adanya permasalahan.

“bagi warga yang ditemukan oleh petugas masih berkumpul sampai larut malam, pada kesempatan itu, petugas menyampaikan untuk kiranya dapat membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing guna menjaga keselamatan diri dan mencegah terjadinya hal-hal yang mengarah ke tindakan yang dapat mengganggu Kamtibmas,” pungkasnya.

You may have missed