22 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli di KPU dan Bawaslu

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menjelang Pemilu serentak 2024, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta secara intensif melaksanakan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu. Tak hanya patroli,  personel juga ditempatkan secara khusus untuk melakukan penjagaan di dua kantor tersebut.

Kegiatan patroli dan penjagaan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi situasi dan kondisi kamtibmas menjelang Pemilu 2024 di Provinsi Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK mengatakan, patroli yang dilakukan anggota merupakan bentuk dukungan jajaran Polda Gorontalo terhadap rangkaian Pemilu Tahun 2024.

“Penjagaan dan patroli ke kantor KPU dan Bawaslu kita perketat. Selain penjagaan yang dilakukan oleh anggota selama 1×24 jam, juga kita lakukan patroli untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,” katanya.

Dirinya melanjutkan, bahwa petugas yang berjaga di kantor KPU dan Bawaslu merupakan anggota gabungan dari Polda Gorontalo dan Polres jajaran yang memang dikhususkan untuk menjaga kedua kantor tersebut.

“Kami tidak mau underestimate, walaupun situasi di Gorontalo relatif aman. Namun patroli dan penjagaan terus kita tingkatkan,” tandas

You may have missed