20 September 2024

Patroli Perintis Presisi Dit Samapta Polda Gorontalo, Cegah Tindak Pidana Dan Berikan Rasa Aman Kepada Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com, Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo Agar aman, Personel Dit Samapta laksanakan Patroli Perintis Presisi.

Patroli yang di laksanakan pada malam hari itu, di pimpin oleh Ipda Kevin Rosaldo Aritonang S.Tr.K dan di dampingi 15 orang Dit Samapta serta 2 personel BiddokksesPolda Gorontalo.

Ipda Kevin Rosaldo Aritonang mengatakan personel Patroli Perintis Presisi menyambangi warga yang sedang beraktivitas dan memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala tidak kejahatan pada malam hari.

”kami melaksanakan Patrolis Perintis Presisi ini untuk hadir sebagai pengayom dan pelayan masyarakat merupakan tugas serta tanggung jawab sebagai anggota Polri yang tentunya untuk memberikan dampak Positif dan rasa aman terhadap masyarakat khususnya di Gorontalo,” katanya.

Sementara itu pada pelaksanaan Patroli, Personel menemukan perkumpulan anak remaja yang sedang melakukan pesta miras di pinggir jalan.

dan oleh Personel di lakukan himbauan untuk pulang ke rumah di karenakan sudah larut malam.

”Saat pelaksanaan Patroli berlangsung personel menemukan sekelompok anak remaja yang sedang melakukan pesta miras di pinggir jalan, sehingga oleh pihak kami Dit Samapta melakukan penindakan serta memberi himbauan kepada sekelompok yang melakukan pesta miras dan memerintahkan untuk mereka pulang ke rumah di karenakan sudah larut malam dan menghindari akan terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.

Biri

You may have missed