20 September 2024

PROGRAM RUTIN BINROHTAL MEMBENTUK KARAKTER PERSONEL JADI LEBIH HUMANIS

gorontalo.tribratanews.com- Personel Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan binrohtal rutin setiap hari Kamis setelah pelaksanaan apel pagi.

Pembinaan rohani dan mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga citra kepolisian di mata masyarakat di pandang lebih baik.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin di Masjid Az-Zikra Polda Gorontalo ini turut dihadiri oleh Pejabat Utama, bintara, serta Asn Polda Gorontalo.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro AP, menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personil Polda Gorontalo.

“Dengan adanya Binrohtal rutin ini diharapkan dapat membentuk karakter personil Polda Gorontalo yang lebih baik dan humanis dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.” Ujar Desmont

Desmont juga menambahkan, kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental ini sebagai wadah untuk membentuk karakter personil Polda Gorontalo agar menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik.

“Kita berharap selain untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, personil dapat dilancarkan dalam segala tugas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai,” tuturnya.

Biri

You may have missed