23 September 2024

Maksimalkan Kinerja di Lapangan, Samapta Polda Gorontalo Lakukan Pengecekan Kenderaan Operasional Roda 2

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna memaksimalkan kinerja Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan operasional dinas Roda 2 Vixion, bertempat di halaman Direktorat Samapta, Senin (22/01).

Pemeriksaan tersebut dipimpin langsung oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa selaku penanggung jawab gudang logistik Samapta.

Brigadir Niuwa mengatakan pemeriksaan ini merupakan bentuk pengecekan kesiapan kendaraan operasional Roda 2 Yamaha vixion, yang dimiliki oleh personel Samapta Polda Gorontalo.

“Intinya, pengecekan ini untuk memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari seperti patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya,” kata Niuwa.

Lebih lanjut dikatakannya, Pengecekan kendaraan dinas dilakukan secara berkala dimaksudkan agar ranmor yang diberikan kepada personel dapat diketahui kelayakan kondisi dalam membantu menjalankan tugas anggota di lapangan.

“Hal tersebut kita lakukan untuk melihat kondisi kelayakan kendaraan, karena akan kita gunakan untuk menjalankan tugas di lapangan,” tambahnya.

You may have missed