23 September 2024

Pisah Sambut Kabid Propam Polda Gorontalo, Ini Pesan Kapolda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo menggelar acara pisah sambut dan pengantar tugas pejabat lama dan pejabat baru Kabid Propam Polda Gorontalo di loby Presisi, Rabu (31/01/2024) siang.

Kegiatan ini dilaksanakan setelah melaksanakan serah terima jabatan Kabid Propam Polda Gorontalo.

Acara pisah sambut ini dihadiri  Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M, Wakapolda Gorontalo, pejabat utama dan para Kapolres Jajaran, serta Bhayangkari.

Dalam sambutannya Kapolda Irjen Pol Drs. Angesta Romano menyampaikan, alih tugas merupakan hal yang biasa untuk meningkatkan pengayaan/kemampuan SDM Polri dan memberikan kesempatan dan keluasan kepada pejabat yang bersangkutan sebagai bekal pengembangan diri maupun jenjang karier.

“Kepada pejabat lama Kabid Propam yang lama, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima serta terima kasih atas segala upaya dan dedikasi yang telah diberikan selama bertugas di Mapolda Gorontalo,” katanya.

Sebelum mengakhiri sambutanya, Kapolda memberikan pesan-pesan kepada para pejabat utama yang baru maupun yang lama.

“Perjalanan kita masih panjang, setiap orang ada jalannya, setiap jalan ada orangnya, tidak akan tertukar satu dengan yang lain. Syukuri apa yang telah Tuhan berikan kepada kita dengan cara melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, ke depan kita akan dihadapkan dengan berbagai macam tantangan,” tutupnya. 

You may have missed