20 September 2024

Bahas Pemilu Serentak 2018, Dir Intelkam Polda Gorontalo Hadiri Dialog Interaktif

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka mewakili Kapolda Gorontalo, Dir Intelkam Polda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jamal Ahmad Yani, MH didampingi Kasubdit I Intelkam Polda Gorontalo AKBP Rakhmat, SIK.,MH menghadiri Dialog Interaktif yang mengangkat tema “Memperkuat Peran Masyarakat Dalam Mendukung Agenda Demokrasi Pemilu Serentak Tahun 2018”, yang dilaksanakan di Ball Room Grand Q Hotel, Senin 18 September 2017.

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Gorontalo DR. Drs. H. Idris Rahim, MM, Dirjen Polpum Kemendagri Mayjen TNI Soedarmo, Direktur Poldagri DR. Bahtiar, Kabinda Gorontalo Kol Inf. Khairully, Sekda Prov. Gorontalo Prof. Winarni Monoarfa, Kaban KesbangPol Prov. Gorontalo Drs. Adrian Lahay, Pabung Dim 1304 Gorontalo Mayor Inf. Taufik Buhang, Asisten I Kab.Bone Bolango, Kepala Kesbangpol Kab. Gorontalo, Kepala Kesbangpol Kab. Gorut, Kepala Kesbangpol Kab. Boalemo, perwakilan SKPD Kab/Kota, para anggota Kebangpol Prov/Kab/Kota, Pers/media cetak maupun elektronik, serta para tamu undangan.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur menyampaikan ucapkan terima kasih kepada para undang, serta mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Polpum Kemendagri yang telah melaksanakan kunjungan kerja di Prov. Gorontalo.

Wakil Gubernur juga menyampaikan bahwa pada tahun yang akan datang, Provinsi Gorontalo akan melaksanakan pilkada serentak yakni Pilbub dan Pilwako. Untuk itu pada masing-masing calon yang akan maju dalam Pilbup maupun Pilwako agar bersaing dengan sehat.

Dirjen Polpum Kemendagri menambahkan bahwa sekarang seluruh kepala daerah sudah dalam pengawasan/pantauan oleh KPK, karena sudah banyak kepala daerah yang tertangkap tangan/OTT oleh tim KPK. Untuk itu diharapkan kepada jajaran Provinsi Gorontalo agar berhati-hati dengan adanya kegiatan yang berkaitan dengan Pungli dan saya berharap tidak ada kegiatan Pungli di Prov. Gorontalo.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed