22 September 2024

Biro SDM Polda Gorontalo Ikuti Doa Bersama Lintas Agama Melalui Via Zoom Meeting

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Biro Sumber Daya Manusia mengikuti kegiatan doa bersama lintas agama untuk Indonesia, melalui via zoom meeting, Selasa (13/2/2024).

Tampak dalam doa bersama lintas agama turut dihadiri oleh Karo SDM Polda Gorontalo KBP Agus Nugroho, S.I.K., M.H, Staf Biro SDM dan Bintara Remaja Polda Gorontalo.

Kegiatan doa bersama lintas agama untuk Indonesia tersebut, salah satunya adalah untuk mewujudkan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) 2024 berjalan aman, damai dan lancar.

“Berdoa bersama untuk kedamaian Bangsa Indonesia. Mengamankan demokrasi, pemilu serentak agar berjalan lancar dan damai,” kata As SDM Kapolri, Irjen Dedi Prasetyo kepada awak media.

Dedi juga mengajak kepada seluruh unsur Polri untuk terus berperan aktif dalam menjaga kelancaran pelaksanaan pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Diharapkan kepada para personel yang melakukan pengamanan di berbagai wilayah tetap memperhatikan keamanan dan kesehatan diri demi kelancaran tugas dalam pengamanan pemilu 2024,” ujarnya.

Dalam acara itu, Polda dan Polres jajaran se-Indonesia mengikuti secara daring. Adapun, kurang lebih sebanyak 2.700 orang mengikuti secara virtual.

You may have missed