20 September 2024

Wakapolda Hadiri Rapat Parupurna DPRD Prov. Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo, Waka Polda Gorontalo KBP. Drs. Eko Sukriyanto mengahadiri Rapat ke – 142 yang di Buka oleh Ketua DPRD Provinsi Gorontalo DR. Drs. Paris R.A Jusuf, S.Sos,.M.Si, Selasa 19 September 2017.

Kegiatan Yang di hadiri oleh Wakil Gubernur DR. Idris Rahim., MM, Sekda Prov, unsur TNI, para asisten kepala bagian, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan 48 orang angota DPRD, serta diikuti juga oleh para Siswa Siswi Sma 1 Tibawa, Sma 1 Limboto dan Sma 1 Kabila bersama para Guru dan Kepala Sekolah.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD kali ini membahas rapat pembicaraan tingkat II terhadap rancangan peraturan daerah tentang perubahan APBD Provinsi Gorontalo Tahun Anggaran 2017.

Dalam Rapat tersebut Ketua DPRD menjelaskan perubahan – perubahan dan kebijakan mengenai anggaran yang di atur dalam Ranperda dimana alokasi anggaran yang diutamakan yakni dari segi pendidikan, sehingga Ranperda ini harus ditetapkan ke peraturan daerah.

Kegiatan dilanjutkan penandatanganan persetujuan bersama antara Ketua DPRD dengan Pemerintah Daerah.

Penulis         : Nawir Zazg

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed