20 September 2024

Pantau Situasi Kamtibmas, Kapolda Gorontalo Didampingi PJU Laksanakan Olahraga Sepeda Santai

gorontalo.tribratanews.com Guna meningkatkan kesehatan tubuh dan kebugaran jasmani, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M didampingi Karo rena Kombes Pol Sunarto, S.I.K., M.Si., dan Pejabat Utama Polda lainnya melaksanakan olahraga bersepeda yang diawali dari Mapolda dengan rute Patung Ketupat menuju Gor dan finish kembali dihalaman Mapolda Gorontalo. Selasa (20/2).

Akbp Desmont Harjendro A.P., SIK., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu hal positif, karena selain dapat menjaga kesehatan tubuh juga memantau serta memastikan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di Wilayah Kab. Gorontalo.

“Kapolda gowes sekaligus melakukan patroli kamtibmas untuk memantau dan melihat langsung keamanan di Kab. Gorontalo,” ujar Desmont Harjendro.

Kemudian, mantan Wadir Lantas juga menjelaskan, di luar tugasnya sebagai orang nomor satu di Polda Gorontalo, Angesta Romano Yoyol juga dikenal sebagai sosok yang hobi bersepeda. Beberapa kali, dia menjajal Gorontalo dengan bersepeda bersama rombongan.

“Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol memang hobi bersepeda. Menurut beliau,
Gowes sekaligus melakukan patroli dengan menggunakan sepeda juga bertujuan mengajak personel melaksanakan program hidup sehat,” tutup Alumni Akpol 2000.

Nia

You may have missed