22 September 2024

Patroli Kota Presisi Samapta Polda Gorontalo Perkuat Hubungan Harmonis Dengan Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Anggota Samapta Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan rutin Patroli Kota Presisi dengan menyambangi beberapa Masjid di Kabupaten/Kota Gorontalo. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah menjaga keamanan wilayah dan memperkuat hubungan harmonis antara kepolisian dan masyarakat.

Dalam salah satu kunjungan, personel patroli yang dipimpin oleh Ipda Tony Ali, SH, mengunjungi Masjid Al-Furqon untuk bersilaturahmi dengan pengurus Masjid dan mendengar aspirasi langsung dari masyarakat, pada Kamis (22/02).

Dalam suasana penuh kehangatan, personel disambut oleh pengurus dan jamaah masjid dengan senyuman ramah. 

Ipda Tony Ali menyatakan bahwa kehadiran mereka bertujuan untuk mempererat sinergi antara kepolisian dan masyarakat, serta untuk mendengarkan aspirasi dan permasalahan yang dihadapi warga, terutama dalam hal keamanan dan persetujuan.

“Kami hadir di sini untuk saling mendukung dan bekerja sama demi keamanan dan ketentraman bersama,” ungkap Ipda Tony Ali.

Dari pelaksanaan patroli, pengurus masjid menyampaikan apresiasi tinggi atas kehadiran Samapta Polda Gorontalo dan inisiatif mereka untuk melaksanakan patroli dialogis di masjid tersebut.

“Terima kasih kami sampaikan kepada pihak Kepolisian, khususnya Samapta Polda Gorontalo atas kegiatan patroli dialogis, dimana dengan adanya kegiatan ini masyarakat tentunya sangat merasa aman dan nyaman,” ucap pengurus masjid dengan penuh terima kasih.

You may have missed