22 September 2024

Wujud Kepedulian, Dirreskrimum Polda Gorontalo Jenguk Anggotanya Yang Sakit

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian pimpinan terhadap bawahan, Jum’at (01/03), Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo Kombes Pol. Nur Santiko, SIK, MH didampingi Wadir Reskrimum Polda Gorontalo melakukan kunjungan kepada Ipda Dyanita yang sedang di rawat di rumah sakit Bhayangkara.

Kombes Pol. Nur Santiko mengatakan apa yang dilakukannya merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari keluarga besar Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Gorontalo terhadap sesama anggota.

“Dengan kegiatan yang sudah dilaksanakan ini diharapkan mampu menambah kekompakan dan kepedulian sesama anggota Ditreskrimum,” ucapnya.

Sementara itu, Ipda Dyanita yang saat itu didampingi keluarganya, menyampaikan terima kasih kepada Dir Reskrimum Polda Gorontalo ditengah kesibukannya masih menyempatkan waktu untuk menjenguk.

“Mohon doanya dari pak Direktur dan rekan-rekan agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali. Dengan kunjungan yang dilakukan seperti ini membuat saya semangat untuk sembuh,” ucapnya.

You may have missed