20 September 2024

Respon Cepat Anggota Brimob Gorontalo Bantu Korban Laka Lantas

gorontalo.tribratanews.com-Respon cepat yang dilakukan oleh Anggota Satbrimobda Gorontalo saat melihat adanya Kecelakaan lalulintas yang terjadi di jalan Djalaludin Tantu kecamatan tibawa, dengan melakukan Evakuasi korban dan melakukan pengaturan lalulintas guna mencegah terjadinya kemacetan di ruas jalan Trans tersebut, Selasa 05/03/2024.

Bermula pada saat Anggota Brimob Gorontalo ini sedang melintasi jalan Djalaludin Tantu Kecamatan Tibawa dan melihat ada sejumlah warga yang sedang berusaha melakukan penyelamatan terhadap Korban Lakalantas, kemudian dengan sigap Ipda Muh. S. Gani, S.H., langsung membantu proses evakuasi tersebut.

Tanpa menunggu lama,Ipda Gani langsung mengevakuasi korban kecelakaan. Melihat Korban mengalami Luka-luka, Personel Brimob tersebut langsung melarikan korban ke RSUD terdekat.

Setelah mengevakuasi korban, Personil brimob gorontalo langsung melakukan pengaturan lalu lintas untuk menghindari kemacetan yang terjadi karena jalan tersebut merupakan jalan yang menuju ke bandara dan cukup ramai arus lalu lintasnya.

P.S Kanit 2 Subden 2 Gegana Satbrimobda Gorontalo Ipda Muh. S. Gani, S.H., juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan tetap patuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan

Penulis : Karim

You may have missed