22 September 2024

Melalui Safari Jum’at, Samapta Polda Gorontalo Hadir Bersihkan Masjid

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kimi menjadi program rutin Samapta Polda Gorontalo setiap jum’at, hadir melakukan bakti sosial berupa pembersihan masjid dan memakmurkan masjid.

Untuk Safari jum’at kali ini, personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh AKP Candra Kusuma, S.Pd bersama anggotanya melakukan bersih-bersih di masjid Al-Kautsat, Masjid Nurul Huda, dan Masjid AS-Sunnah yang berada di Kabupaten Gorontalo.

Diterangkan AKP Candra Kusuma, S.Pd, selaku perwira yang memimpin jalannya Safari Jum’at, bersih-bersih masjid ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat dalam mewujudkan situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman terhadap jemaah masjid saat beribadah.

“Selain melakukan Safari Jum’at, personel Samapta Polda Gorontalo juga tak lupa hadir memakmurkan masjid dengan mengisi khutbah jum’at sekaligus memberikan pesan Kamtibmas kepada warga,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selama pelaksanaan Safari Jum’at, personel Samapta Polda Gorontalo tak hanya sekedar melakukan pembersihan masjid, dimana warga juga diberikan himbauan untuk dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian juga terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

“Dengan dilakukannya Safari jum’at ini, kita harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam beribadah,” imbuhnya.

You may have missed