22 September 2024

Mitra Polri, Samapta Polda Gorontalo Bantu Kejaksaan Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Terhadap Tahanan

gorontalo.tribratanews.com – Pada Selasa, 05 Maret 2024, anggota Samapta Polda Gorontalo dibawah kendali Ipda Alif Sulthan Faisal, S.Tr.K menjalankan tugas pengawalan pengawal dengan tujuan mengawal orang/tahanan dari Lapas kelas II A ke Pengadilan Tipidkor Gorontalo. Kegiatan ini dilakukan dengan mematuhi standar keamanan yang ketat, dimana anggota dilengkapi rompi anti-peluru dan senjata SS1 V1.

Pengawalan ini bertujuan untuk memastikan bahwa proses pernikahan berjalan aman dan lancar di Pengadilan Tipidkor Gorontalo.

Direktur Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, melalui Ipda Alif Sulthan menegaskan bahwa keamanan selama proses peradilan merupakan prioritas utama. Kerja sama antar instansi perlu ditingkatkan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Provinsi Gorontalo.

“Keamanan selama proses persidangan adalah prioritas, dan kami siap berkontribusi untuk mencapainya,” ujarnya.

Dengan pengawalan yang ketat ini, diharapkan proses hukum di Pengadilan Tipidkor Gorontalo dapat berjalan dengan lancar dan aman, serta mendukung terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah tersebut.

You may have missed