20 September 2024

Subbid Provos Bid Propam Polda Gorontalo Gelar Gaktibplin untuk Menertibkan Kendaraan Personel

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, pada tanggal 7 Maret 2024 – Subbid Provos Bid Propam (Profesi dan Pengamanan) Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Gaktibplin guna menegakkan aturan lalu lintas bagi kendaraan personel.

Kegiatan ini dipimpin oleh Paurbinplin Iptu Jamal Yacob dan berlangsung di halaman Markas Komando (mako) Polda Gorontalo pada pukul 08.00 wita.

Dalam kegiatan ini, personel yang terjaring tidak mematuhi aturan lalu lintas akan berikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Paurbinplin Iptu Jamal Yacob menjelaskan, “Kami melakukan kegiatan ini sebagai upaya untuk menegakkan disiplin dan keselamatan berlalu lintas di lingkungan kepolisian. Setiap anggota diharapkan untuk mematuhi aturan yang berlaku demi keamanan bersama.”pungkasnya.

Belia juga mengatakan bahwa Kegiatan Gaktibplin ini menjadi bagian dari langkah proaktif Polda Gorontalo dalam menjaga ketertiban dan keselamatan berlalu lintas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, kesadaran anggota terhadap aturan lalu lintas semakin meningkat, serta menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib.”tutup Yacob.

Penylis : Birri Abdullah

You may have missed