22 September 2024

Dengan Lari Pagi, Bintara Remaja Polda Gorontalo Jaga Kebugaran Tubuh

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna menjaga stamina dan fisik agar tetap prima, sehat dan bugar untuk menjalankan tugas sehari-hari personel Bintara Remaja Angkatan 50 Polda Gorontalo melaksanakan olahraga lari diarea sekitar Mako Polda Gorontalo, Minggu (10/03).

Kegiatan lari pagi mengelililngi area sekitar Mako Polda Gorontalo diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh piket Pengawas Polda Gorontalo.

Dijelaskan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, Kegiatan lari pagi hari ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik personel bintara remaja agar tetap prima dalam menjalankan tugas sehari-hari

“Kegiatan lari pagi ini memang rutin dilaksanakan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk mejaga fisik personel agar tetap prima dan juga dimana personil Bintara Remaja dituntut untuk tetap menjalankan tugas operasional maupun tugas sosial kemanusiaan. Selain untuk kesehatan dengan olahraga lari pagi maka akan menumbuhkan rasa kekompakan dan disiplin dalam bertugas,” ujarnya.

You may have missed