20 September 2024

Operasi Keselamatan Polda Gorontalo Bubarkan Masyarakat Yang Melakukan Aksi Balap Liar Di Awal Ramadhan

gorontalo.tribratanews.com- Melalui operasi Kepolisian kewilayahan keselamatan otanaha Polda Gorontalo kembali menegakkan ketertiban masyarakat yang melakukan konvoi atau dan balap liar dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan. Operasi ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama bulan suci Ramadhan, Selasa 12/03/2024.

Dalam operasi tersebut, petugas Kepolisian melakukan patroli intensif di berbagai titik rawan akan balap liar, termasuk jalan-jalan utama dan tempat-tempat keramaian. Anggota yang sedang melaksanakan tugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menghindari balap liar yang berpotensi mengganggu ketertiban umum dan keselamatan berlalu lintas.

Ipda Lukman Dj Mora selaku Kasatgas Preemtif , menegaskan pentingnya menjaga ketertiban selama Bulan Ramadhan.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan suci ini. Konvoi dan kegiatan balap liar tidak hanya mengganggu, tetapi juga dapat menimbulkan risiko kecelakaan dan gangguan sosial lainnya.”

Lebih lanjut Ipda lukman juga menyampaikan bahwa masyarakat diminta untuk menghormati aturan lalu lintas dan mematuhi himbauan petugas Kepolisian demi menjaga keselamatan bersama selama Bulan Ramadhan.

” Operasi Keselamatan ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang kondusif bagi umat Muslim dalam menjalankan ibadah puasa dan kegiatan lainnya,” terangnya.

Penulis: Karim

You may have missed