22 September 2024

Momentum Bulan Ramadhan, TNI-Polri Kecamatan Mananggu Bagi-Bagi Takjil

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam semangat menjalankan ibadah di Bulan Ramadhan, TNI-Polri Kecamatan Mananggu turut berbagi kebahagiaan dengan melakukan kegiatan pembagian takjil. Bertempat di Jalan Trans Sulawesi, Desa Salilama, Kecamatan Mananggu, tepatnya di depan Mapolsek Mananggu, anggota Polsek bersama ibu Bhayangkari serta Anggota Koramil Mananggu aktif berperan dalam pembagian takjil kepada para pengguna jalan pada Kamis (14/03).

Dalam kesibukannya, Kapolsek Mananggu Iptu Yanuarto Tudaan, SH, bersama Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Mananggu Ny. Iyen Tudaan, dengan penuh antusias melakukan pembagian takjil sebagai bagian dari upaya menjaga tali silaturahim antara Sesama Anggota dan Sesama Bhayangkari.

Yanuarto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama. 

“Perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga yang berada di jalan raya,” ujarnya.

Kegiatan ini bukanlah hal yang baru, melainkan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Staf Polsek Mananggu bersama Bhayangkari Ranting Mananggu setiap Bulan Suci Ramadhan.

“Saya menghimbau kepada para pengendara agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan tetap mematuhi peraturan lalulintas,” pungkasnya, sembari menekankan pentingnya keselamatan berlalu lintas dalam momen berbagi kebahagiaan ini.

You may have missed