21 September 2024

Laksanakan K2YD, Polres Pohuwato Temukan Puluhan Botol Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (18/9/2017) pukul 21.30 wita bertempat di depan penjagaan Mapolres Pohuwato telah dilaksanakan Apel Pengecekan Personil Yang di Sprinkan Untuk Melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan K2YD yang di pimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pohuwato Akp Daniel Herman, SH ketua tim regu “C”.

Adapun Personil Polres Pohuwato yang hadir dalam pelaksanaan apel tersebut yakni berjumlah 7 orang personil dari gabungan masing-masing satker yang sudah di sprinkan untuk melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan K2YD.

Dimana Route patroli yang dilalui yakni seputaran kecamatan Marisa,Kecamatan Buntulia, dan Kecamatan Duhiadaa. Dalam kegiatan patroli tersebut yang menjadi target utama yakni Miras, Judi, narkoba, sajam dan premanisme.

Adapun Hasil Patroli pada malam yakni sebagai berikut :

  1. 1 (Satu) botol minuman keras golongan B jenis Pinaraci Nama pemilik Sdri. ND, Umur 42 Tahun, Pekerjaan Pedagang, Alamat Desa Buntulia Tengah Kec. Buntulia Kab. Pohuwato.
  2. 24 (dua puluh empat) botol minuman jenis Casanova Nama pemilik Sdra. HT, Umur 45 Tahun, Pekerjaan Pedagang, Alamat Dusun Bakia Desa Marisa Selatan Kec. Marisa Kab. Pohuwato

Setelah melaksanakan razia tim melanjutkan Patroli di seputaran Kafe yang ada dipesisir Pohon Cinta.

Akp Daniel Herman, SH menambahkan bahwa razia miras yang dilakukan ini dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat karena awal terjadinya tindak kejahatan dari minumana keras,” ungkapnya

Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan berakhir pada pukul 01.00 Wita dalam keadaan aman dan lancar.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed