22 September 2024

Safari Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Hadir Dengan Memakmurkan Masjid

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kini menjadi program rutin di bulan Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo hadir di beberapa masjid yang ada di Kabupaten/Kota Gorontalo dan memakmurkan masjid.

Untuk Safari Ramadhan kali ini, personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Muhammad Kafin Adlan, S.Tr.K bersama anggotanya memakmurkan masjid Al-Ikhlas yang berada di kelurahan Mongolato Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Rabu (13/03).

Ipda Muhammad Kafin menjelaskan, memakmurkan masjid ini merupakan program Samapta Polda Gorontalo dalam mengisi aktivitas selama di bulan Ramadhan.

“Dalam hal memakmurkan masjid, personel sering kali menjadi imam dalam sholat berjamaah dan juga melakukan ngaji bersama para jamaah,” ucapnya.

Lebih lanjut dikatakannya, selama pelaksanaan Safari Ramadhan, personel Samapta Polda Gorontalo tak hanya sekedarmemakmurkan masjid, dimana warga juga diberikan himbauan untuk dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian juga terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

“Dengan dilakukannya Safari Ramadhan ini, kita harapkan dapat menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat dalam beribadah,” imbuhnya.

You may have missed