22 September 2024

Selama Ramadhan, Samapta Polda Gorontalo Tingkatkan Patroli Perintis Presisi Pantau Situasi Kamtibmas 

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan, personel Samapta Polda Gorontalo setiap harinya melaksanakan patroli perintis presisi dengan sasaran tempat ibadah dan tempat berkumpulnya masyarakat.

Seperti halnya patroli yang dipimpin oleh Ipda Ramli Abdul Rahman, S.Kom bersama 15 personel Samapta yang tampak terlihat patroli dan memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berkumpul, Kamis (14/03).

Dalam kegiatan patroli rutin tersebut, Anggota Samapta melakukan patroli 
secara dialogis ke beberapa tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul masyarakat. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak pidana misalnya premanisme, curat, curas, curanmor.

Dir Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, S.I.K mengatakan dengan kehadiran anggotanya dilapangan baik siang maupun malam dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif.

“Patroli yang dilakukan harapannya bisa mencegah gangguan keamanan masyarakat dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo,” ungkap Zamroni.

You may have missed