20 September 2024

Acara Syukuran Hut Polwan Ke 69 Polres Pohuwato

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (20/9/2017) pukul 12.45 wita bertempat di ruangan Tribrata Polres Pohuwato telah berlangsung kegiatan syukuran HUT Polwan ke 69 Polres Pohuwato.

Hadir dalam acara Syukuran Kapolres Pohuwato Akbp Ary Donny Setiawan, SIK.MH, ibu ketua Bhayangkari cabang Pohuwato selaku ibu Asuh Polwan, para Kasat, anggota Polwan, dan pengurus Bhayangkari Cabang Pohuwato.

Acara syukuran ini di awali dengan pembacaan Qalam Ilahi oleh Brigadir Sarifudin S Bangi, kemudian di lanjutkan dengan persembahan lagu mars Polwan, serta di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng dan keu ulang tahun oleh Ibu Ketua Bhayangkari kemudian di serahkan kepada perwakilan Polwan yang tertua dan yang termudah.

Kapolres Pohuwato Akbp Ary Dony setiawan, SIK.MH dalam sambutannya mengatakan bahwa acara syukuran ini kemarin Selasa (19/09/17) telah digelar Polda Gorontalo, hari ini kita merayakan acara syukuran di Polres Pohuwato.

Pada kesempatan itu Kapolres  Pohuwato berharap agar angota Polwan ini dengan bertambahnya usia yang ke 69 tahun, dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab, baik di rumah mengurus rumah tangga maupun melaksanakan tugas tugas di kantor dengan harapan agar lebih berprestasi.

“Saya berharap anggota Polwan ini bisa membagi tugasnya baik di rumah mengurus rumah tangga dan juga  melaksanakan tugas tugas dikantor.” ujar Akbp Ary

Kapolres juga mengatakan bahwa Polwan  Polres Pohuwato dalam mengikuti lomba yang di gelar di Polda Gorontalo Alhamndulilah mendapat prestasi sebagai perwakilan Polres Pohuwato.

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan  bahwa Polres Pohuwato saat ini memiliki Laskar Srikandi Panua yang beranggotakan seluruh anggota Polwan, dan juga memiliki satu satunya anggota  Bhabinkamtibmas dari anggota Polwan.

Di akhir sambutannya, Kapolres Pohuwato mengucapkan selamat ulang tahun Polwan ke 69 Tahun dengan harapan semoga Polwan Polres Pohuwato menjadi Polwan yang Profesional,modern, dan terpercaya.

Setelah sambutan Kapolres Pohuwato, kemudian di lanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba dalam rangka memeriah HUT Polwan ke 69 mulai dari lomba lari karung,isi paku dalam botol,menggring bola dengan corong,lomba bakia, serta lomba sepak bola dangdut.

Rangkaian acara syukuran berakhir pada pukul 13.45 wita kemudian di lankutkan dengan acara ramah tamah.

Penulis         : Humas Res Pohuwato

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed