22 September 2024

Perkuat Ukhuwah, Bhabinkamtibmas Brigadir Rizki Jalin Silaturahmi Dengan Jamaah Masjid

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna memperkuat ukhuwah Islamiah, Brigadir Polisi Moh Rizki Djau, yang juga menjabat sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Limba U-II melaksanakan Sholat Jum’at di Masjid Al-Jamaah sambil silaturahmi Kamtibmas kepada warga, Jum’at (05/04).

Saat dikonfirmasi, Brigadir Polisi Moh Rizki Djau, mengatakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini dilaksanakan sebagai sarana silaturahmi dan upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

“Kegiatan silaturahmi Kamtibmas ini untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT serta sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat, serta dapat langsung mendengarkan keluh kesah dan permasalahan yang ada,” ucapnya.

Lanjut Rizki, dikesempatan tersebut juga menghimbau kepada Jamaah masjid untuk tetap menjaga keamanan dan melaporkan kepada pihak yang berwajib jika terjadi permasalahan di lingkungan tempat tinggal.

“Jangan segan untuk melapor, mari sama-sama kita jaga situasi Kamtibmas dengan aman dan kondusif,” pintanya kepada para jamaah.

You may have missed