20 September 2024

Cegah Kenakalan Remaja, Bhabinkamtibmas Sambangi Anak Muda Yang Sedang Nongkrong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Kel. Siduan Bripka Subhan Muksin melaksanakan patroli malam, turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Siduan Suparman SE, dan babinsa Serda Mardani. Rabu (20/9/2017)

Menaggapi informasi dari warga tepatnya di belakang mesin ATM BNI yang di kel siduan terdapat sekelompok anak muda yang diduga mengkonsumsi obat obatan, setelah digeledah satu  persatu namun barang atau sasaran tersebut tidak ditemukan.

Ada pula kendaraan roda dua mereka gunakan mereka gunakan knalpot  racing yang sering meresahkan warga kel Siduan dan paguat pada umumnya setiap malam kamis dan malam minggu.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada sekelompok anak muda pelarangan minum minuman keras ( miras ) ataupun penyalahgunaan Narkoba , karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya banyak tindak kejahatan yang dilakukan akibat menggunakan Miras dan Narkoba.

“Kami tidak henti-hentinya memberikan himbauan kepada para anak muda yang sering nongkrong untuk tetap menjaga keamanan lingkungan,” ungkap bhabin

Tujuan dari Anggota polisi memberikan himbauan kepada para remaja ini sebagai bentuk pencegahan kenakalan remaja, karena lokasi ini sering di gunakan para remaja untuk berkumpul/nongkrong. Kemudian petugas memberikan pembinaan kepada para remaja supaya tidak melakukan hal yang melanggar hukum atau perbuatan yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed