22 September 2024

Patroli Perintis Presisi Samapta Polda Gorontalo, Amankan Puluhan Botol Minuman Keras di Tempat Hiburan Malam

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Patroli Perintis Presisi Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.K mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis di tempat hiburan malam yang ada di Kabupaten Gorontalo, Sabtu (20/04).

Minuman keras tersebut diamankan oleh petugas patroli di tempat hiburan malam milik warga dengan rincian 21 botol Draft beer dan 10 botol cap Tikus.

Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.K selaku perwira yang memimpin patroli mengemukakan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo agar tetap Kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri.

“kegiatan ini rutin kami lakukan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Hukum Polda Gorontalo,“pungkasnya.

Dirinya juga menginformasikan bahwa miras yang diamankan oleh petugas, semuanya dibawa ke Mapolda guna dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk miras, semuanya dilakukan penyitaan dengan dibuatkan surat tanda terima serta dibawa ke Mapolda guna dilakukan proses lebih lanjut,” jelasnya.

You may have missed