22 September 2024

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo Ajak Security Perumahan Tingkatkan Pengawasan Lingkungan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Keamanan lingkungan perumahan menjadi prioritas bagi Polda Gorontalo, khususnya dalam memastikan kinerja keamanan pos yang optimal. Dalam upaya memperkuat pengamanan, tim patroli sepeda Samapta Polda Gorontalo melakukan patroli sepeda ke pos keamanan di Perumahan Graha Rima Permai, Kabupaten Bone Bolango, Rabu (24/04).

Diterangkan Briptu Fauzan, langkah ini bertujuan untuk memastikan keamanan pos tampak lebih menonjol dan siap menjaga kawasan perumahan dengan lebih sigap.

“Kami melakukan dialog dengan petugas security, guna meningkatkan keberadaannya dalam mengawasi dan menjaga area perumahan,” ungkap Fauzan.

Fauzan juga menyampaikan pesan penting tentang keamanan kepada pihak keamanan. Mereka diimbau untuk meningkatkan pengawasan terhadap lingkungan perumahan guna mencegah potensi kejahatan.

“Kepada pihak keamanan, kami memberikan imbauan agar melakukan patroli di area perumahan untuk memahami kondisi lingkungan secara menyeluruh dan mencegah tindakan kriminalitas,” tambahnya.

Langkah proaktif ini menegaskan komitmen Polda Gorontalo dalam menjaga keamanan dan menjaga lingkungan perumahan, serta memastikan bahwa keamanan pos berfungsi secara optimal dalam melindungi warga dari potensi gangguan dan ancaman.

You may have missed