21 September 2024

Gatur Dit Samapta Polda Gorontalo, Jaga Keselamatan Pelajar Yang Hendak Menyeberang Jalan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo memberikan Pelayanan berupa membantu menyeberangkan pelajar ketika hendak akan pergi maupun pulang sekolah, Kamis 25 April 2024.

Kegiatan (Gatur) pengaturan lalu lintas di depan sekolah ini, merupakan protap pagi personel Samapta Polda Gorontalo, guna menjamin keselamatan saat pelajar menyeberang jalan.

Aipda Wawan Olii selaku personel yang memimpin jalannya Gatur pagi mengatakan, bahwa kegiatan pengaturan lalu lintas ini untuk memberikan kenyamanan kepada para pelajar saat di jalan.

“Dalam pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas, personel membantu menyeberangkan anak sekolah, ini dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas di kalangan siswa atau pelajar, dan juga antisipasi kepadatan kendaraan,” kata Aipda Wawan kepada awak media Tribratanews Gorontalo.

Wawan menjelaskan, pengaturan lalu lintas pagi ini juga merupakan wujud pelayanan prima kepolisian dalam membantu masyarakat mengawali aktivitas, terlebih dalam memberikan rasa aman dan nyaman.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat ini, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” ucapnya.

You may have missed