20 September 2024

Tingkatkan Profesionalisme Dan Keterampilan Satpam Direktorat Binmas Polda Gorontalo Lakukan Pembinaan

gorontalo.tribratanews.com- Satpam, sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban, memegang peran krusial dalam menjaga stabilitas lingkungan. Direktorat Binmas Polda Gorontalo lakukan pembinaan terhadap satpam yang bertempat di aula Desa Molinggapoto Kec. Anggrek Gorontalo Utara. Kamis 02/05/2024.

” Melalui berbagai program, seperti pelatihan keterampilan, peningkatan kesadaran hukum, dan pembinaan moral, ini bertujuan untuk meningkatkan profesionalisme dan integritas satpam,” ujarnya Kombes Pol Amirjan SIK.

Kombes Pol Amirjan selaku Dir Binmas Polda Gorontalo menyampaikan Langkah-langkah ini tidak hanya meningkatkan kualitas layanan, tetapi juga menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi masyarakat.

lebih lanjut, dengan pendekatan yang komprehensif dan berkelanjutan, pembinaan satpam oleh Direktorat Binmas Polda Gorontalo tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas individu, tetapi juga menciptakan kultur keamanan yang kuat di wilayah tersebut.

” Semoga melalui kegiatan pembinaan ini dapat menjadi acuan dan motivasi bagi anggota Satpam agar lebih baik dalam menjalankan tugas. Tak hanya itu apa yang telah menjadi tanggung jawab sebagai seorang satpam dapat di pertanggung jawabkan,” ujarnya.

Penulis : Karim

You may have missed