20 September 2024

Waka Polda Gorontalo Ajak Anggota Polri Hargai Profesi

gorontalo.tribratanews.com Apel pagi di Polda Gorontalo menjadi momen rutin yang dijalani oleh anggota dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri, sebagai langkah untuk menerima arahan sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya apel pagi Polda Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Gorontalo Brigjen Pol Simson, diikuti oleh Pejabat Utama (PJU) serta seluruh personel Polda Gorontalo di Lapangan Apel Mapolda, Senin (06/05).

Mengawali arahannya, Wakapolda Gorontalo menyampaikan bahwa sebagai anggota Polri
tidak dikenal dari pangkat, tetapi tentang integritas serta dedikasi terhadap profesi yang mulia dan terhormat.

“Polri tidak hanya sekadar pekerjaan, melainkan merupakan bagian integral dari identitas dan perilaku sehari-hari yang memiliki tanggung jawab untuk menciptakan ketertiban serta membawa keadilan bagi masyarakat Gorontalo.” tambahnya.

Dalam kesempatan ini juga perwira tinggi pemilik satu bintang dipundaknya menyampaikan bahwa keberadaan anggota Polri di tengah masyarakat harus mampu menyelesaikan permasalahan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Gorontalo.

“Pentingnya menghargai profesi Polri, jangan dijadikan beban, tetapi tolong tunjukkan anggota yang bermartabat, terhormat dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” tutup Alumni Akpol 1996

Penulis : Nia

You may have missed