22 September 2024

Personel Samapta Polda Gorontalo Turun Langsung Atasi Kepadatan Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam upaya mengatasi kepadatan lalu lintas yang sering terjadi pada jam-jam sibuk, personel Samapta Polda Gorontalo turun ke jalan untuk melakukan pengaturan lalu lintas secara langsung, Senin (06/05).

Pengaturan lalu lintas dilakukan di beberapa titik strategis di Kota dan Kabupaten Gorontalo, di mana volume kendaraan meningkat secara signifikan pada jam-jam tertentu. Personil Samapta dipimpin oleh Aipda Wawan Olii, dengan penuh semangat dan kesigapan, menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Kami sadar akan pentingnya kelancaran lalu lintas bagi masyarakat. Oleh karena itu, kami siap berkontribusi dalam mengatasi kemacetan dan menciptakan situasi yang aman di jalan raya,” ungkap Aipda Wawan.

Dalam pengaturan lalu lintas, personel Samapta tidak hanya fokus pada kelancaran arus kendaraan, tetapi juga memastikan keamanan pejalan kaki dan pengguna jalan lainnya. Mereka memberikan prioritas kepada kendaraan darurat dan memastikan jalur khusus untuk pejalan kaki tetap terjaga.

Dengan kehadiran dan kerja keras personel Samapta, kepadatan kendaraan yang terjadi dapat segera teratasi, dan arus lalu lintas dapat kembali lancar. Masyarakat pun mengapresiasi upaya yang dilakukan polisi dalam menjaga kelancaran dan keamanan lalu lintas di Kota/Kabupaten Gorontalo.

You may have missed