22 September 2024

Samapta Polda Gorontalo, Wujudkan Rasa Aman Bagi Pengendara Melalui Pengaturan Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Setiap hari, personel Samapta Polda Gorontalo tidak hanya menjalankan tugas rutin mereka dalam pengaturan lalu lintas, tetapi juga menjadi teladan dalam mewujudkan kemanusiaan di tengah-tengah kesibukan kota. Melalui kegiatan pengaturan lalu lintas di jam sibuk, mereka tidak hanya membantu kelancaran arus kendaraan, tetapi juga memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, Rabu (08/05).

Di bawah perintah Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, personel Samapta Polda Gorontalo aktif turun ke lapangan untuk mengatasi kepadatan lalu lintas di beberapa titik rawan di Kota/Kabupaten Gorontalo. Tindakan ini dilakukan sebagai respons terhadap keluhan warga terkait seringnya kemacetan di lokasi-lokasi tertentu.

“Dengan patroli pengaturan arus lalin ini, kami ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami tidak hanya hadir untuk mengatasi kemacetan, tetapi juga untuk memberikan rasa aman dan membantu para siswa melintasi jalan dengan aman,” ujarnya.

Selain memberikan bantuan dalam mengatasi kemacetan, personel Samapta juga aktif memberikan himbauan kepada pengendara kendaraan untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. “Pendekatan humanis ini menunjukkan bahwa tugas mereka tidak hanya sebatas menjalankan peraturan, tetapi juga memberikan pendidikan dan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya ketertiban lalu lintas,” pungkasnya.

You may have missed