21 September 2024

Perwira Samapta Polda Gorontalo Tunjukkan Kepedulian Dengan Jenguk Anggota yang Sakit

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kepedulian dan solidaritas antara anggota Polri terus terjalin dengan baik. Hal ini ditunjukkan oleh seorang perwira Samapta Polda Gorontalo Ipda Ramli Abdul Rahman, S.Kom yang melakukan kunjungan untuk menjenguk rekan satu tim yang sedang sakit di rumah sakit pada Kamis (16/05).

Ipda Ramli Abdul Rahman, S.Kom, menyempatkan waktu dari kesibukannya untuk menjenguk anggota timnya yang sedang menjalani perawatan di rumah sakit Bhayangkara Polda Gorontalo. Kedatangannya tidak hanya sebagai bentuk perhatian dan dukungan moral, tetapi juga sebagai wujud kebersamaan antar anggota.

“Kunjungan ini adalah bentuk solidaritas dan dukungan kami kepada rekan kami yang sedang sakit. Kami ingin memberikan semangat dan kekuatan agar dapat segera pulih dan kembali bergabung dengan kami,” ungkap Ramli.

Kunjungan tersebut juga menjadi momen untuk bertukar kabar dan menyampaikan pesan-pesan motivasi agar anggota yang sedang sakit tetap semangat dan optimis dalam proses penyembuhannya.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK, mengapresiasi tindakan dari perwiranya dan menegaskan pentingnya solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Polri. 

“Kunjungan dan dukungan moral seperti ini menunjukkan bahwa kami adalah satu keluarga besar yang saling mendukung dalam suka dan duka,” katanya.

Tindakan empati dan kepedulian seperti ini tidak hanya mempererat hubungan antara anggota, tetapi juga memperkuat semangat dan motivasi dalam menjalani tugas sebagai aparat penegak hukum yang berkualitas dan berintegritas.

You may have missed