20 September 2024

Personel Polda Gorontalo Tingkatkan Iman dan Taqwa Melalui Binrohtal

Tribratanews.gorontalo.polri.gi.id

Pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terus dilaksanakan secara rutin oleh Polda Gorontalo guna memupuk dan memperkuat keimanan serta ketaqwaan personel jajaran. Rabu (22/05).

Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T., menyampaikan bahwa kegiatan Binrohtal ini sangat penting dalam membentuk karakter personel yang tidak hanya cerdas secara intelektual, tetapi juga memiliki keimanan yang kuat. 

“Keimanan dan ketaqwaan adalah pondasi utama dalam kehidupan setiap individu, terutama bagi personel jajaran Polda Gorontalo yang dihadapkan pada berbagai tantangan tugas sehari-hari.” tambahnya.

Menurut Kombes Pol. Desmont Harjendro, keimanan yang kuat akan mendorong personel untuk selalu berbuat baik serta menjauhkan diri dari perbuatan tercela dan Ketaqwaan juga menjadi benteng dalam menghadapi godaan yang dapat merusak nama baik institusi.

Kemudian, mantan wadir Lantas mengajak seluruh personel jajaran Polda Gorontalo untuk aktif berpartisipasi disetiap kegiatan Binrohtal dan mengaplikasikan nilai yang diperoleh dikehidupan sehari-hari serta dalam pelaksanaan tugas.

 “Mari kita bersama-sama membangun institusi Kepolisian khususnya Polda Gorontalo yang berintegritas dan bermartabat melalui pembinaan rohani serta mental berkelanjutan,” tutupnya.

nia

You may have missed