20 September 2024

Gelar Patroli Kryd Pada Malam Hari, Ini Sasaran Dit Pamobvit

gorontalo.tribratanews.com-Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di tempat-tempat hiburan, Direktorat Pengamanan Objek Vital (Dit Pamobvit) Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Pada hari Sabtu 01/06/2024

Patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap kondusif dan meminimalisir potensi gangguan keamanan di kawasan tersebut.

Ipda Moh. Hadi Siswanto selaku ketua tim mengatakan bahwa patroli KRYD yang dilakukan oleh Dit Pamobvit Polda Gorontalo ini menargetkan berbagai tempat hiburan malam, seperti klub malam, kafe, dan restoran yang kerap menjadi pusat keramaian. Tujuan utama dari patroli ini adalah untuk mencegah kriminalitas menurunkan angka kriminalitas di tempat-tempat yang rawan terjadinya kejahatan.

Tak hanya itu dirinya juga mengatakan hukum memastikan bahwa seluruh kegiatan di tempat hiburan berjalan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

” Patroli dilakukan secara intensif dan berkelanjutan, terutama pada malam hari saat tempat-tempat hiburan ramai dikunjungi. Personel Dit Pamobvit dilengkapi dengan peralatan komunikasi yang memadai dan bekerja sama dengan satuan fungsi lainnya di Polda Gorontalo.

Terlebih, dengan adanya patroli KRYD ini, diharapkan seluruh lapisan masyarakat dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Dit Pamobvit Polda Gorontalo juga mengajak masyarakat untuk melaporkan jika menemukan adanya aktivitas yang mencurigakan di tempat hiburan agar dapat segera ditindaklanjuti.

Penulis : Karim

You may have missed