20 September 2024

Polda Gorontalo Laksanakan Pelatihan MC untuk Meningkatkan Profesionalisme

gorontalo.tribratanews.com Guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan, Polda Gorontalo melaksanakan pelatihan “Master of Ceremony” (MC) di Sekolah Polisi Negara (SPN). Senin (03/07).

Kepala SPN Kombes Pol. Agus Widodo, S.I.K., M.H  Polda Gorontalo menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk memberikan keterampilan tambahan kepada para personel dalam bidang tugas yang berkaitan dengan penyelenggaraan acara, serta meningkatkan kemampuan berbicara di depan publik.

“Pelatihan ini adalah bagian dari upaya kami untuk terus meningkatkan profesionalisme dan keterampilan personel.” tambahnya

Pelatihan “Master of Ceremony” ini juga sejalan dengan upaya Polda Gorontalo dalam meningkatkan profesionalisme dan kapasitas personilnya dengan menggali potensi serta memberikan pelatihan yang relevan.

“Diharapkan personel Polda Gorontalo dapat lebih siap menghadapi tugas yang semakin kompleks dan beragam di era modern ini.” ujarnya.

Lebih lanjut, Ka SPN Polda Gorontalo mengatakan dengan berakhirnya pelatihan, diharapkan para peserta pelatihan dapat mengaplikasikan keterampilan yang telah mereka peroleh dalam berbagai acara resmi maupun kegiatan masyarakat. 

“Ini bukan hanya tentang menjadi seorang MC yang handal, tetapi juga tentang membangun hubungan positif antara Kepolisian dan masyarakat melalui partisipasi aktif dalam berbagai kegiatan publik.” tutup Kombes Pol. Agus Widodo.

nia

You may have missed