20 September 2024

Sat Lantas Polres Gorontalo Sosialisasi Pengelolaan Parkir di Pasar Limboto

gorontalo.tribratanews.com Satuan LaluLintas (Sat Lantas) Polres Gorontalo khususnya Unit Kamsel (Unit Keamanan dan Keselamatan), melaksanakan sosialisasi dan himbauan kepada pengelola parkir serta tempat pemotongan sapi di Pasar Limboto. Salasa (04/06).

Kanit Kamsel Ipda Abdul Rahim, SH menyampaikan bahwa sosialisasi ini dilakukan sebagai bagian dari upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lalu lintas, khususnya dalam penempatan kendaraan di area publik.

“Kami mengharapkan kerja sama dari seluruh pengelola parkir di Pasar Limboto untuk bisa lebih tertib dalam menata kendaraan, dan dengan penataan yang baik, kita bisa mengurangi risiko kecelakaan dan memastikan akses jalan tetap lancar untuk semua pengguna jalan,” tambahnya. 

Kemudian, Ipda Abdul Rahim, SH melanjutkan kegiatan sosialisasi ke tempat pemotongan sapi terkait penempatan parkiran disaat keramaian aktivitas bongkar muat hewan ternak yang melibatkan banyak kendaraan berat. 

“Kami mengerti bahwa aktivitas di tempat pemotongan sapi ini sangat sibuk, namun penting untuk tetap memperhatikan penempatan kendaraan, jangan parkir sembarangan, karena dapat mengganggu aktivitas di sini dan juga bisa membahayakan keselamatan pekerja serta pengunjung,” tutupnya.

nia

You may have missed