20 September 2024

Polwan Dit Samapta Polda Gorontalo Sigap Dalam Mengatasi Kemacetan di SMP 1 Tapa

https://gorontalo.tribratanews.com – Dengan di tempatkannya personil Polwan untuk melaksanakan pengaturan lalulintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktifitas di pagi hari.

Kehadiran personil Polwan Dit Samapta melaksanakan kegiatan sebagai bentuk tugas Kepolisian melindungi,mengayomi, dan melayani masyarakat, wujud kepedulian ini di tunjukkan dalam kegiatan pengaturan lalu lintas dan membantu menyebrangkan anak sekolah di jalan raya, Selasa (04/06).

Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.k selaku Panit Unit 1 Sinego Subdit Dalmas Ditsamapta Polda menyampaikan petugas Kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan pejagaan, pengaturan, dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas terutama di depan SMP 1 Tapa.

“Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktifitas, sehingga dengan kehadiran personil Polwan Dit Samapta di depan SMP 1 Tapa untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta tercipta kamseltibscarlantas yang terkendali”, pungkas Ipda Dhea Salsabila, S.Tr.k.

nia

You may have missed