21 September 2024

Unit K-9 Samapta Polda Gorontalo, Lakukan Sterilisasi di Pusat Perbelanjaan 

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka mencegah dan mengantisipasi adanya barang-barang berbahaya di objek vital, Samapta Polda Gorontalo melalui unit K-9 melakukan patroli ke sejumlah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Gorontalo, Selasa (04/06).

Pelaksanaan patroli dipimpin langsung oleh Brigadir Meldrik Sandy Antjura dengan didampingi 11 personel Samapta Polda Gorontalo lainnya.

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK bahwa dalam mengoptimalkan pelayanan Kepolisian kepada masyarakat, unit K-9 samapta Polda Gorontalo setiap harinya melakukan patroli ke sejumlah objek vital.

“Adapun patroli kali menyasar lokasi yang sering dijadikan masyarakat yakni pusat perbelanjaan Gorontalo Mall,” ucapnya.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, sterilisasi oleh unit K-9 di ini merupakan upaya Kepolisian dalam mensterilkan area sensitif khususnya area yang sering dijadikan tempat masyarakat berkumpul.

“Dalam pelaksanaan patroli, kita libatkan Unit K-9, dimana hal ini untuk mencegah adanya barang-barang berbahaya serta barang ilegal di lokasi pusat perbelanjaan,” pungkas Zamroni. 

You may have missed