20 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO SECARA RESMI MENUTUP GELARAN BALAP MOTOR SULAWESI CUP II DI SIRKUIT SANG PROFESSOR

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo, Brigjen Pol. Simson Zet Ringu, dengan resmi menutup gelaran Balap Motor Sulawesi Cup Race Putaran II tahun 2024 di sirkuit Sang Professor, Kabupaten Gorontalo. Acara tersebut menjadi momentum penting dalam memeriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 dan memperebutkan Piala Kapolda Gorontalo. Minggu, (09/06).

Dalam acara yang dihadiri oleh Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M. Pd., Ketua IMI Gorontalo, Erwinsyah Ismail, S. Ikom, serta para Pejabat Utama (PJU) Polda Gorontalo, Wakapolda menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta dan pemenang turnamen ini.

“Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya mengucapkan selamat dan sukses kepada para riders pemenang lomba, pertahankan apa yang telah saudara-saudara raih pada event sebagai pijakan keberhasilan, dan para riders yang belum mendapatkan juara agar jangan berkecil hati, jadikan moment ini sebagai cambuk untuk terus berlatih guna meraih keberhasilan. ” Ujar Wakapolda Gorontalo.

Alumnus Akpol 96 itu juga mengucapkan terima kasih kepada para pembalap dari luar provinsi Gorontalo, seperti Jawa, Kalimantan, NTB, dan Maluku, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Hal ini menunjukkan semangat persatuan dan kompetisi yang tinggi dalam dunia balap motor di Indonesia.

“Terkhusus kepada para riders asal Maluku, Kalimantan, NTB serta Jawa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasinya pada event kali ini, teriring ucapan selamat jalan semoga tiba di tujuan dengan selamat.” Pungkasnya.

Penulis : Birri Abdullah

You may have missed