19 September 2024

Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH Antar Kepulangan Irwasum Polri di Bandara Djalaludin

gorontalo.tribratanews.com Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH, mengantar kepulangan Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri, Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri, M.Si., di Bandara Djalaludin. Kamis (20/06).

Dalam acara pengantaran tersebut, Kapolda didampingi oleh sejumlah pejabat utama, termasuk Irwasda, Karo Ops, Kapolresta, dan Kapolres Gorontalo.

“Pengantaran ini menjadi penutup dari kunjungan Audit kinerja Komjen Pol Drs. H. Ahmad Dofiri di Polda Gorontalo.” Ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T.

Kemudian, mantan wadir Lantas menjelaskan bahwa Audit kinerja ini melibatkan pemeriksaan menyeluruh terhadap anggaran keuangan, operasional, serta sarana dan prasarana (sarpras) guna meningkatkan kinerja Kepolisian khususnya di Polda Gorontalo.

“Kunjungan kerja Irwasum Polri ini sangat bermanfaat bagi Polda Gorontalo. Arahan dan evaluasi yang diberikan akan menjadi pedoman bagi kami dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.” tutup Alumni Akpol 2000.

nia

You may have missed