19 September 2024

Sinergitas TNI-Polri, SPN Polda Gorontalo Olah Raga Bersama Dengan Kodim 1315

SPN Polda Gorontalo Dan Kodim 1315 Kab. Gorontalo melaksanakan kegiatan Olahraga bersama bertempat Lapangan Mo’odelo Ayuwa SPN Polda Gorontalo. Jum’at,(21/06).

Kegiatan dipimpin oleh Ka SPN Polda Gorontalo Kombes Pol. Agus Widodo, S.I.K., M.H, yang hadiri Oleh Dandim 1315 Kab. Gorontalo Letkol. Arm. Yudhi Ari, Kepala Kejaksaan Negeri Kab.Gorontalo Muhammad Iqbal,S.H.,M.H., Staf Kodim 1315 Kab.Gorontalo, pejabat Utama SPN Polda Gorontalo Beserta Ketua Bhayangkari Cabang SPN gorontalo Ny. Fenny Agus Widodo dan pengurus,

“Olahraga bersama ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel TNI dan Polri”, ujar Kombes Pol Agus saat memimpin apel pagi.

Dirinya menambahkan, rangkaian olahraga bersama itu diantaranya olahraga senam , makan bersama di mana para peserta saling berinteraksi dan mempererat hubungan dalam suasana yang harmonis.

“Semoga kegiatan ini juga dapat memupuk persatuan dan sinergitas antara kedua intitusi. Tidak hanya antar pimpinan, akan tetapi sinergitas prajurit TNI-Polri sampai kebawah”,tutupnya.

Penulis : Alex

You may have missed