20 September 2024

Amankan Jalannya Balap Motor, Polres Gorontalo Laksanakan Pam Buka Tutup

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 23 September 2017 pukul 15.30 wita, bertempat di Blok Plan Kantor Bupati Gorut Desa Molingkapoto kec. Kwandang telah dilaksanakan pembukaan Pertandingan Balap Motor Road Race Kab. Gorut tahun 2017.

Menyikapi hal ini, Kepolisian Resor Gorontalo melaksanakan pam buka dan tutup yang terdiri dari personil Sat Sabhara dan Sat Intelkam Polres Gorontalo dan Polsek Kwandang yang dipimpin langsung Akp. Dwi Okta Herianto SH., S.ik.

Adapun yang turut hadir dalam pembukaan ini ialah Bupati Gorut Dr. H. Indra Yasin SH. MH, Sekda Gorut Ir. Ismail Patamani, yang mewakili Kapolres Gorontalo Iptu Bagong Supardi SH, Sponsor Partandingan dari Yamaha Hasrat Gorontalo Bapak Idam Ali, Kadis perhubungan Gorut Nasution Djou, yang mewakili Danramil Kwd Serka Marnex, serta para panitia dan peserta pertandingan.

Kejuaraan Balap motor Yamaha Racing Championship Sirkuit Gerbang emas kab. Gorontalo utara ini diikuti oleh 73 Peserta dari berbagai daerah, di tambah 5 orang pembalap perempuan termasuk 2 pemabalap perempuan pemain sinetron Anak jalanan yang berasal dari Jakarta dan Pembalap perempuan dari kota gorontalo dan kab. Pohuwato.

Dalam sambutannya Bupati Gorontalo Utara, beliau mengajak bapak ibu sekalian serta adik-adik, untuk menjaga ketertiban dan kerja sama agar pelaksanaan kegiatan balap motor ini dan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bupati Gorontalo Utara juga menyampaikan terima kasih kepada aparat Kepolisian dan aparat keamanan lainnya atas kerja samanya dalam mengamankan kegiatan ini.

Penulis         : Fandi

Editor           : Alfian

Publish         : Fandi

You may have missed