20 September 2024

Direktorat Lalu Lintas Polda Gorontalo lakukan Pengaturan Jalan untuk Lancarkan Aktivitas Pagi Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Hari ini, tanggal 27 Juni 2024, Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) Polda Gorontalo melakukan kegiatan pengaturan jalan di berbagai simpang Kota Gorontalo. Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda. Alex Talipi, seorang Perwira Pengendali yang bertugas di Dit Lantas Polda Gorontalo.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk melancarkan aktivitas masyarakat di pagi hari dan memberikan keamanan dalam berlalu lintas. Dengan adanya pengaturan jalan yang dilakukan secara intensif di setiap simpang Kota Gorontalo, diharapkan dapat mengurangi kemacetan serta menciptakan suasana lalu lintas yang tertib dan aman bagi seluruh pengguna jalan.

Ipda. Alex Talipi dalam koordinasi dengan petugas lainnya dari Dit Lantas Polda Gorontalo turut berperan aktif dalam menyelesaikan tugas pengaturan jalan pagi ini. Mereka secara cermat mengarahkan arus kendaraan serta memastikan kelancaran setiap titik simpang yang menjadi fokus operasi pagi hari ini.

“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam pengaturan lalu lintas, khususnya di pagi hari yang menjadi momen awal aktivitas masyarakat,” ujar Ipda. Alex Talipi kepada awak media.

Kegiatan ini juga mendapat apresiasi positif dari masyarakat yang merasakan manfaat langsung dari pengaturan lalu lintas yang lebih terstruktur. Diharapkan, upaya ini tidak hanya berdampak pada kelancaran lalu lintas, tetapi juga meningkatkan kesadaran berlalu lintas di Kota Gorontalo secara keseluruhan.

Dengan adanya kegiatan rutin semacam ini, Dit Lantas Polda Gorontalo terus berupaya untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam berlalu lintas sebagai bentuk komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penulis Biri

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.