20 September 2024

Aparat Pemerintah Desa Apresiasi Bakti Religi Bersih-Bersih Masjid oleh Polda Gorontalo Jelang HUT Bhayangkara Ke-78

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Menjelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78, Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan bakti religi dengan bersih-bersih masjid di wilayah Kabupaten/Kota Gorontalo. Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari aparat pemerintah desa dan masyarakat setempat, Jum’at (14/06).

Kegiatan bersih-bersih masjid ini dilaksanakan serentak di beberapa Masjid di Gorontalo dengan melibatkan personel Polda Gorontalo dan masyarakat sekitar. Mereka bersama-sama membersihkan area dalam dan luar masjid, termasuk halaman, tempat wudhu, dan fasilitas lainnya.

Kepala Desa Pentadio Timur, bapak Rahman Adam, mengapresiasi inisiatif Polda Gorontalo yang turut serta dalam kegiatan sosial dan keagamaan di desa Pentadio Timur Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo. “Kami sangat berterima kasih atas kegiatan bakti religi ini. Kehadiran Polda Gorontalo menunjukkan bahwa Polri tidak hanya bertugas menjaga keamanan, tetapi juga peduli terhadap kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah. Ini sangat membantu kami dan masyarakat dalam menjaga masjid tetap bersih dan nyaman untuk beribadah,” ungkapnya.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Desmont Harjendro A.P, S.I.K., mengatakan bahwa kegiatan bakti religi ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-78 dan bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian kami terhadap masyarakat dan tempat ibadah. Kami berharap dapat terus berkontribusi positif dan membantu masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan,” jelasnya.

Kegiatan bakti religi ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus menjaga kebersihan tempat ibadah dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.