19 September 2024

Kapolda Gorontalo Hadiri Doa Lintas Agama Bersama Kapolri Melalui Zoom Meeting

gorontalo.tribratanews.com Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi,MH, didampingi

 Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Dedeh Pudji Hadi, Waka Polda Brigjen Pol Simson, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Sari Simson, sejumlah Pejabat Utama (PJU), serta seluruh perwakilan lintas agama, menghadiri acara Doa bersama dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 secara Virtuall lewat zoom meeting bertempat di Aula titinepo Mapolda. Jumat (28/06).

Kagiatan Doa lintas agama yang dipusatkan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta Selatan, dihadiri langsung oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto, hingga Wakil Presiden ke-10 dan 12 RI Jusuf Kalla.

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T. mengatakan bahwa doa bersama lintas agama ini dilaksanakan serentak oleh Mabes Polri, Polda dan jajaran se-Indonesia.

“Doa bersama lintas agama ini mengusung tema bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas.” tambahnya.

Selain itu, Kombes Pol Desmont Harjendro juga menyampaikan bahwa dengan diadakan kegiatan seperti ini diharapkan dukungan dan doa dari seluruh elemen masyarakat bersama Polri membangun negeri menuju Indonesia Emas dapat berjalan dengan baik.

“Kami berharap dengan semangat Hari Bhayangkara ke-78 ini, dapat menjadikan Polri lebih dekat dan dicintai oleh masyarakat,” tutupnya.

nia

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.