20 September 2024

Kapolda Gorontalo Buka Kegiatan Fun Bike dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024

Tribratanews.gorontalo.go.id- Polda.Gorontalo,, 29 Juni 2024 – Dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara yang ke-78 tahun 2024, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH membuka secara resmi kegiatan Fun Bike yang diselenggarakan di halaman Mapolda Gorontalo. Dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan transformasi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas”, kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Gorontalo, serta diikuti oleh peserta dari masyarakat umum, TNI, dan Polri.

Acara ini dimulai dengan penuh semangat ketika Kapolda Gorontalo mengangkat bendera start sebagai tanda dimulainya acara Fun Bike. Para peserta yang berjumlah banyak, sangat berantusias mengikuti jalur sepeda yang telah disiapkan, menikmati perjalanan sepeda dengan latar belakang keindahan alam Gorontalo.

Selama kegiatan berlangsung, Fun Bike Polda Gorontalo turut membagikan doorprize menarik kepada para peserta, seperti televisi, kulkas, sepeda, dan hadiah utama berupa sepeda listrik. Hal ini menambah semarak acara serta semangat kebersamaan dalam merayakan HUT Bhayangkara yang bersejarah ini.

Kapolda Gorontalo menyampaikan apresiasi atas antusiasme dan partisipasi dari seluruh peserta, serta berharap kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri, TNI, dan masyarakat.

“Dengan semangat Polri Presisi, diharapkan transformasi menuju Indonesia Emas semakin dipercepat dan inklusif bagi seluruh lapisan masyarakat.” Ujarnya.

Kegiatan Fun Bike Polda Gorontalo menjadi momen yang berkesan dan menggembirakan bagi semua yang hadir, serta menjadi bukti nyata komitmen Polri dalam mendukung pembangunan bangsa melalui aksi nyata dalam komunitas.

“Semoga Polri dan Masyarakat serta rekan – rekan dari TNI bisa tingkatkan sinergitas supaya Gorontalo bisa bersaing dengan Provinsi yang lain. ” Tutup Kapolda Gorontalo.

biri

Copyright © Bid. Humas Polda Gorontalo 2024. | Newsphere by AF themes.